Share Akemi
November kemarin, Pemerintah Jepang menyelenggarakan sebuah event untuk merayakan 40 tahun hubungan kerjasama antara Jepang & negara-negara Asean. Demi mempererat hubungan tersebut, mengundang artis/penyanyi terkenal dari Asean. Mereka disatukan dalam acara " Asean Japan Music Festival 2013 " di gedung NHK, Shibuya, Tokyo. Tepatnya tanggal 28 November 2013, para pengisi acara tersebut adalah : Christian Bautista (Filipina), Siti Nurhaliza (Malaysia), AgnezMo (Indonesia), Zul Faden (Brunei darussalam), P.Bird Thongchai (Thailand), Olivia Ong (Singapura), Annita (Laos), Sai sai kham leng (Myanmar), My Linh (Vietnam) dan Preap Savath (Kamboja). Dan tidak ketinggalan dari jepang ada AKB48, EXILE & W-INDS.  

Kalau dilihat event tersebut adalah event biasa saja. Tapi sesungguhnya sangat sesuai dengan visi dan misi jepang itu sendiri yaitu mempererat hubungan. Maksudnya? Ternyata Siapa sih yang tidak mengenal Siti Nurhaliza dan Christian Bautista, penyanyi terkenal dari negeri tetangga ini banyak memiliki fans di Indonesia. Siti Nurhaliza, Christian Bautista dan Agnezmo kembali dipertemukan kembali dalam acara tersebut setelah beberapa tahun lalu, mereka pernah berduet di sebuah program TV Nasional. Begitu pun dengan Christian Bautista. 

Tapi satu hal menarik dalam event tersebut. Coba Tebak ? (hmm......). Pertemuan kembali W-inds dengan Agnezmo setelah 4 tahun lamanya. Mereka pertama kali bertemu dalam sebuah event Asia Song Festival 2008 di Seoul, Korea Selatan. Mungkin namanya "Jodoh". Kita tidak akan pernah tahu apa yang akan terjadi nanti.
 Nampak sekali Agnezmo senang bisa bertemu W-inds lagi. Hal itu dirasakan sama oleh member W-inds. Mereka sama-sama mengabadikan kebersamaannya dalam sebuah photo yang di upload ke  instagram. 


W-inds adalah boyband terkenal asal Jepang terdiri dari 3 orang (keita tachibana, ryohei chiba dan ryuichi ogata). Mereka merilis album perdana tahun 2001, 1st message dan langsung berhasil menduduki tangga lagu oricon. Mereka juga berhasil merebut penghargaan artis pendatang baru 2002.

 
 
Pada pertemuan tersebut, nampak sekali Keita & Ryohei merasa nyaman bila bertemu Agnezmo dibanding dengan artis lainnya. Apa karena rata-rata orang jepang terkadang sulit untuk membuka pada orang yang baru dikenal. Mereka membutuhkan waktu lama untuk pengenalan dan adaptasi terhadap orang disekitarnya. Tapi hal itu tidak terjadi dengan agnezmo. Walaupun sudah 4 tahun tidak bertemu. Sepertinya Event pertemuan mereka di Asia Song Festival 2008 meninggalkan kesan yang mendalam diantara W-inds & Agnezmo.

Diantara member W-inds, Keita Tachibana jelas sekali mengungkapkan kegembiraannya melalui akun instagram & twitternya bisa bertemu kembali dengan Agnezmo. Apalagi keita sudah mem-follow instagramnya. 



 
Mudah-mudahan perrtemuan mereka bukan yang terakhir tapi awal menjalin persahabatan yang baik dan akrab. Semoga saja W-inds bisa datang ke Indonesia dan mengetahui seperti apa negara tercinta kita ini dari mata W-inds tentunya.


Arigatou Gozaimasu
Thank you
Terima Kasih
0 Responses

Post a Comment